Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-ucapan-selamat-datang-di.html#ixzz2DlyaXAiw Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2DlwVcXJD MENDETEKSI SANTET

Mari Simak yang lain .........'

Saturday, February 25, 2012

MENDETEKSI SANTET

Oleh : Heru Cakra Prayoga
Cakralie@gmail.com


Assalamu alaikum wrwb.Di jaman modern praktek santet masih merajalela entah dikota ataupun di desa.Santet juga menjadi fitnah keretakan hubungan antar sesama.Info dapat kiriman santet bisa datang dari para praktisi ilmu batin ketika seseorang/klien menanyakan keluhanya.Bisa juga info dapat kiriman santet datang dari hawatif/wangsit/visi2 yang ditangkap indra batin.Lantas apakah kita percaya begitu saja mendapat info tersebut?.Sadarkah kita makluk gaib juga suka iseng menyantet manusia tanpa disuruh dukun santet?
Ada tips untuk mendeteksi santet yang datangnya dari manusia.
CARANYA:
-SEDIAKAN 1KETUPAT JANUR KUNING
-DAUN OPO-OPO BESERTA TANGKAINYA KIRA2 SATU GENGGAM.
-TEBU WULUNG KIRA2 30CM.
Bila semua bahan sudah terkumpul kita ikatkan di bagian mana saja di dipan tempat tidur kita(jangan sampai bahan2 tsb menyentuh lantai).
Setelah diikatkan ditempat tidur kita menjadi satu bacakan surat albaqoroh ayat 102-103 tiga kali lalu tiupkan ke alat pendeteksi tsb.
Bacalah surat alqodr minimal 3x sebelum tidur.
REAKSI BILA KENA SANTET:saat kita meniduri tempat yang telah dipasangi alat tsb merasa tempat tidur bergoyang,goncang,gempa bumi dll.Coba ditiduri selama 7malam.
Namun perlu diperhatikan saat sebelum kita pasangi alat detektor tsb kita sudah sering merasakan tempat tidur bergoyang2 belum bisa diambil kesimpulan ini santet dari manusia.Perlu dicermati dan di deteksi lebih lanjut.
INGIN MENGETAHUI PELAKUNYA.
Setelah dilakukan pendeteksian dan ada gejalanya dilanjutkan mencari pelakunya kalau memang ingin tahu.Caranya:
-sholat hajat 2rokaat.
-baca alqodr minimal 300x.
-berdoa mohon petunjuk.
Keterangan:
cara mencari petunjuk boleh diwakili orang lain yang jujur.Kerjakan selama 7malam.
Surat alqodr sangat masyur sbg wasilah memohon petunjuk lewat visi mimpi yang benar.
Santet dari makluk gaib tanpa disuruh dukun bisa dideteksi/dibedakan dg santet dr manusia.Santet dari makluk gaib sangat bereaksi ketika membaca surat ashofat ayat 1-10 berulang2.
TANDA ADA TEROR SANTET sering mimpi bertemu orang2 yang sudah meninggal entah family,sahabat atau tetangga.
MITOS SANTET
Jangan pernah percaya bila tidur dilantai disantet tidak kena.Ini mitos yang tak terbukti namun banyak diyakini.
Alangkah baiknya kita tidak percaya begitu saja bila ada yang mengatakan kita kena santet.Kalau tidak teliti bisa menjadi fitnah.
Semoga menambah wawasan


Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 

gledek

bn

e.ujn